.:: knipdee W O R L D! ::.

Bermain Mural

Posted on: July 13, 2011

Setelah terinspirasi dengan salah satu keluarga kreatif
Pinot dan Dita, akhirnya saya dan suami pun memutuskan untuk mulai bermain dengan mural. Dengan antusiasnya kami berdua mulai sibuk mencari-cari tema untuk mural yang akan dilukis di kamar Syuja. Latar belakang suami saya yang berpendidikan Insinyur Design Graphis, membuat dirinya dengan mudah membuat sketsa gambar untuk mural pertama kami.

Kebetulan weekend ini, memang saat yang pas untuk kami melukis Mural, karena Syuja sedang berada di Bandung kangen-kangenan bersama kakek dan nenek. Jadi *kami dengan bebasnya bisa melukis mural, tanpa digoda oleh kelucuan Syuja (*sebenarnya bukan ‘kami’ tapi suami sih, saya hanya tim penyemangat saja;p).

Persiapan pun dimulai, suami langsung membeli cat hitam, 3 buah kuas dengan ukuran yang berbeda dan juga spidol. Sketsa pun dibuat dan siap dikerjakan.

Bapa nya Syuja, sangat senang sekali bisa ber-mural ria di tembok yang luas dengan bebasnya. Saya hanya mengintip, mengamati, sambil senyum-senum sendiri, ga sabar pengen liat hasilnya. Awalnya suami menyiapkan pensil, penghapus dan penggaris, dan mulailah hubby ku tersayang ini menorehkan guratan pensil (gaya banget bahasa gw..hehehe..)

Tidak terasa udah hampir setengah hari bapa nya Syuja melukis mural. Sekali-kali dia kibaskan tangannya, karena pegel (kasian..hihihi). Tawaran bantuan dari saya untuk mencat mural, ditolak karena suami gamau hasilnya ada yang keluar dari garis.

Ya sudah, saya yang dari tadi duduk santai pun jadi ga tega, akhirnya beralih ke dapur untuk membuatkan menu spesial buat suami. Selesai dari dapur buat lumpia udang, suami pun langsung melapahnya dengan nikmat, senangnya :).

Selepas sholat maghrib, permainan Mural di kamar Syuja dimulai kembali. Tinggal finishing dan bentar lagi jadi. Akhirnya, Mural ala Bapa Aldie Soerianata jadiiiiiii….yeeeaaaaaayyy….Baguuuuuus bangeeeet. Baru kali ini saya liat lukisan suami yang sebesar itu.

 

Kami sudah tidak sabar, melihat ekspresi Syuja saat melihat Mural di kamarnya. Pasti dia seneng abis, apalagi ada burungnya. Hewan favorit Syuja salah satunya adalah burung.

Suami saya ketagihan deh. Mungkin sebentar lagi akan banyak mural-mural lainnya yang akan menghiasi dinding rumah kami. Kreatifitas memang ga ada batasnya. Jadi dimana ada ide, disitulah mural akan “beredar” di rumah kami. Biayanya pun murah. Untuk mural diatas kami hanya tinggal membeli cat hitam seharga Rp. 20.0000,- dan kuas seharga Rp. 5.000,-. Be creative:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Inspiring Blog

The Urban Mama

Travel Blog

hubby tweet

my tweet

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: