.:: knipdee W O R L D! ::.

1 Bulan…

Posted on: March 15, 2009

Antara percaya ga percaya, kalo saya udah hamil. Pertama kali di USG janin saya masih kecil banget, hanya keliatan kantung nya aja, kira-kira segede kacang. Saya pertama kali periksa di RSB Duren Tiga, Mampang, dengan Dr. Junita, SpOG. Dr. Junita orangnya baek, ramah, tapi sayang saya kurang cocok dengan sistem di rumah sakit, karena sekali kontrol yang masuk tiga pasien, dan suami ga boleh ikut:(…
1-month
Pekerjaan saya sebagai reporter dan news anchor di Astro Awani, membuat saya harus tetap liputan turun ke lapangan. Saya pun memang tidak keberatan, asal liputannya tidak ke tempat konflik atau demo:)…Pada 1 bulan kehamilan, saya liputan ke Tanjung Priok, saat itu macet sekali. Karena bekerja di televisi harus berburu dengan waktu, saya dan cameraman memutuskan untuk naek ojeg ke tempat narasumber. Tetapi Alhamdulillah, janin saya sehat wal afaiat.

Saya emang berprinsip, wanita hamil itu ga boleh manja dan terlalu over protective, karena kalo seperti itu biasanya janinnnya pun lemah. Saya dan suami yang setiap hari berangkat ke kantor naek motor pun, selalu berdoa agar janin kami kuat. Alhamdulillah, Allah memang menjaga orang yang mau berusaha dan kuat.

Leave a comment

March 2009
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Inspiring Blog

The Urban Mama

Travel Blog